1. 8.

Selasa, 20 Maret 2012

-Aplikasi Buat Twitter-an di A[APP] Aplikasindroid


Tanpa basa basi, langsung saja di cek:

Aplikasi resmi dari Twitter dengan fitur yang hampir sama dengan Twitter for Android & Twitter for Blackberry. Fitur-fiturnya antara lain: Browse interests, Find & follow friends, Tweet, Retweet, Favorite, Direct Message privately with your followers, share photos, videos and web pages, real-time search, view maps, trends. Hingga tulisan ini dibuat, versi terbarunya ialah Twitter for iPhone 3.3.
Aplikasi ini bisa digunakan di iPhone, iPod touch dan juga iPad. Echofon punya fitur buat mute, jadi bisa nge-hide tweet user yang ‘terpaksa’ kamu follow :P Nah kalau pakai jaringan WiFi, bisa auto refresh juga loh. 22 April lalu, aplikasi ini update ke versi 4.0.5. Bisa digunakan di Ios 3.0 keatas.
Nah kalau hootsuite ini termasuk best all in one social network buat iPhone & iPad. Kenapa? Ya seperti yang sudah-sudah ada di versi Android ataupun PC, Hootsuite bisa buat akses Twitter – Facebook – Foursquare.  Masing-masing fitur untuk tiap social network juga lumayan lengkap. Versi terbarunya Hootsuite iPhone 2.1.2 (20 April 2011).
Salah satu keunggulan Twitbird ini bisa gonta ganti theme & background wallpaper. Kalau buat Saya sih fitur ini menarik banget, biar ga bosen sama tampilan twitter di Iphone yang gitu-gitu aja. Twitbird juga bisa dipakai untuk beberapa akun sekaligus. Untuk versi free bisa 2 akun, kalau versi Pro bisa sampai 16 akun twitter (WOW apa ga bingung ya ngatur 16 akun? Hehehe..) Versi 2.7.7 baru diluncurkan pada 19 April 2011 lalu. Bisa digunakan di Ios 3.0 keatas.
Twittelator apanya escalator ya? Hehehe.. Aplikasi ini bisa ngeliat lokasi dari teman-teman twitter kita nge-tweet darimana aja. Seperti yang terlihat pada gambar diatas J Keren kan? Fitur fitur twitter yang lain pun cukup lengkap. Bisa digunakan di Ios3.0 keatas. Versi 4.6.1 baru diluncurkan pada 6 April 2011 lalu.
Aplikasi ini memiliki gelar sebagai Twitter Client of The Year” – Macworld’s 2010 App Gem Awards. Mempunyai fitur yang mudah digunakan dan tampilan yang nyaman tidak membingungkan. Cocok buat kamu yang baru terjun ke dunia per-Twitter-an J Menariknya juga, warna timeline nya enak dilihat. Tiap user yang ada di timeline kita warnanya beda-beda. Jadi lebih enak ngebaca timeline J Bisa digunakan di iPhone, iPad . Versi 4.1 baru diluncurkan 22 April 2011 lalu.
Yap, itu tadi beberapa aplikasi Twitter-an buat di iPhone / iPad. Tentunya yang versi free. Untuk tampilan, rata-rata punya warna yang sama. Hanya Twitbird & Twitterrific yang punya pilihan untuk merubah penampilannya.
So, silahkan pilih aplikasi twitter sesuai selera kamu. Atau kamu punya rekomendasi? Silahkan di share ;)

Tidak ada komentar:

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!